Jiko Oniel JKT48 Sang Wanita Teka-teki, Pantun, Kata-kata Hingga Puisi dari Fans

WOTABAIK.COM — Cornelia Vanisa atau yang akrab dipanggil Oniel merupakan salah satu member JKT48 yang telah meraih popularitas tinggi. Oniel resmi menjadi bagian dari idol group ini pada tahun 2019. Sejak tahun 2021, Oniel telah menjadi bagian dari new era JKT48 dan aktif dalam berbagai kegiatan utama seperti pertunjukan teater dan konser di luar kota. Yuk kenali lebih dekat Oniel JKT48 terutama jikoshoukainya.

Oniel menitih karir di JKT48 dimulai ketika dia berusia 17 tahun. Ia memulai langkahnya dengan bergabung di Academy Class B pada bulan April 2019. Hanya dalam satu bulan, dia naik ke Academy Class A dan kemudian dipromosikan ke Tim T pada bulan Juni 2020.

Pada bulan Maret 2021, Oniel menjadi bagian dari formasi JKT48 New Era yang menghapus batasan antara tim. Sebagai member JKT48 generasi kedelapan, Oniel telah mewujudkan impian masa kecilnya untuk menjadi seorang idol setelah menyaksikan debut JKT48.

Pada tahun 2024, Oniel memperluas cakrawala karirnya di industri hiburan Indonesia dengan menjadi tokoh utama Anak King bersama Ela sang sengkuni. Berkat perannya menjadi Raden membuatkan senang karena bisa membuat penonton tertawa dan terhibur. Selain itu, Oniel juga bercita-cita untuk mencoba peran dalam sebuah sitkom.

Sebelum menjadi seorang idol, Oniel merupakan anak termuda dari dua bersaudara, memiliki seorang kakak laki-laki. Orang tuanya memiliki kedekatan dengan dunia seni, di mana ibunya adalah penari tarian tradisional, sementara ayahnya memiliki keahlian vokal.

Sebelum bergabung dengan JKT48, Oniel juga seorang penggemar setia dari grup idol tersebut. Sebuah foto lama Oniel bersama Nabilah Ayu ex-member JKT48 di sebuah acara yang diselenggarakan oleh JKT48, sempat menjadi bahan pembicaraan.

Baca Juga:  17 Jikoshoukai Member Gen 12, Ada Delynn, Fritzy, Nayla Hingga Kimberly

Oniel juga terkenal karena sering membuat lelucon yang menghibur netizen. Selain itu ia juga kerap memberikan pertanyaan-pertanyaan berupa teka teki. Itulah yang membuat jiko atau perkenalan Oniel terdapat kata-kata seperti teka-teki. Berikut jiko oniel lengkap.

JIKOSHOUKAI: “Seperti teka-teki yang akan membuat kalian penasaran denganku! Halo aku Oniel”

Foto: Oniel JKT48 dalam singel Langit Biru Cinta Searah

Pantun, Kata-kata dan Puisi dari Fans

Kata-kata Untuk Oniel JKT48

Padahal vc sama kak oniel itu seru dan nyaman. Emang se lovely itu, saking gak berani nya sampai ga bisa kalau skip vc wkwk. Aku sonichi bulan ini pdhl mah kata gue teh kak 🤣 @C_OnielJKT48. Thank you idn nya jadi ada temen ngobrol selamatt istirahat dan semangat untuk hari berikutnya.

Maaf semuanya, ada sedikit informasi penting mengenai Oniel. Jadi, kemarin saya sempat berbincang-bincang dengannya, menanyakan persoalan mengenai masa depannya di JKT48. Saya berkata, “Niel, kamu sudah cukup berumur, jangan terlalu lama di JKT48.”

Oniel bertanya, “Ada apa, kenapa kamu bertanya begitu?”

Saya menjawab, “Enggak sih, kita sudah memiliki hubungan yang lama, sebelum kamu menjadi anggota JKT48 kita sudah bersama, aku hanya ingin segera menikahimu, aku juga lelah harus menyembunyikan hubungan kita.”

Kemudian, Oniel berkata, “Baiklah sayang, nanti aku akan memikirkannya lagi, aku juga lelah dengan hubungan yang harus kami sembunyikan.”

Puisi Oniel JKT48

Di panggung cemerlang berdiri dia, Oniel, pesona di antara bintang menyinari. Dengan senyumnya, hati kita terpikat, Sebagai anggota JKT48, dia bersinar begitu jelas.

Langkahnya gemilang, di atas pentas dia berjalan, Menyampaikan pesan cinta, menghibur dengan lagu-lagu yang merdu. Dalam setiap geraknya, ada keanggunan dan kelembutan,

Baca Juga:  Jiko dan Biodata Flora JKT48, Pantun, Kata-kata Hingga Puisi dari Fans

Oniel, di antara idol, kamu memikat hati kami dengan begitu indah. Dari panggung ke panggung, dia membawa harapan, Menyentuh jiwa dengan suara dan pesona yang memikat. Di balik gemerlap sorot lampu, ada kehangatan dalam tatapannya,

Oniel, dalam setiap bait puisi ini, kami menyampaikan rasa terima kasih dan cinta. Engkau adalah bintang yang bersinar di langit malam, Memandu langkah-langkah kita dengan gemilangnya cahaya. Di atas panggung, engkau menari dengan indahnya mimpi, Oniel, anggota JKT48, dalam hati kami, engkau abadi.

Pantun Oniel JKT48

Lantai di pel malah bau amis, Kalau gx dipel malah kotor jadinya — Hai oniel yang selalu manis, Selamat untuk centang birunya.

Warna awan adalah biru, Warna terong adalah ungu — Happy Birthday Bidadariku, Semoga tuhan memberkatimu!!!

Petang hari mencari makan, Ada ikan berbau amis — Dalam pantun aku ungkapkan, Selamat pagi oniel yang manis.

Orang yang salah harus dihukum, Biar adil buat semua kaum — Aku ucapkan assalamu alaikum, Sambutlah pagi dengan tersenyum.

Pergi ke pasar beli itik, Sampai disana beli merica — Hey @C_OnielJKT48 cantik, Ditunggu foto-foto kiyowonya.

Ada si mbah lagi makan sama cucu, Cucunya kekenyangan — Eh siapa tuh yang lucu, Oh ternyata si kesayangan

Makna Kata yang Menggambarkan Oniel JKT48

Oniel JKT48 adalah gambaran dari keanggunan, kelembutan, dan kehangatan. Keanggunannya tercermin dalam setiap gerakannya di atas panggung, memancarkan pesona yang memikat. Kelembutannya tercermin dalam senyumnya yang hangat dan tatapannya yang penuh empati kepada penggemarnya. Ke hangatannya tercermin dalam hubungannya dengan rekan-rekannya dan kesediaannya untuk mendengarkan dan merangkul.

Dia adalah sosok yang menginspirasi, membawa harapan, dan memancarkan keceriaan kepada semua yang mengenalnya. Dalam setiap penampilannya, dia membawa semangat dan kegembiraan, memberikan sentuhan yang istimewa kepada setiap momen.

Baca Juga:  Jiko Amanda JKT48: Pantun, Kata-kata Hingga Puisi dari Fans

Oniel JKT48 juga merupakan simbol dari dedikasi dan kerja keras. Dia telah melewati berbagai tahap dalam karirnya, dari menjadi trainee hingga menjadi anggota JKT48 yang disegani. Dedikasinya terhadap musik dan seni, serta komitmennya untuk memberikan yang terbaik dalam setiap penampilan, menjadikannya teladan bagi banyak orang.

Secara keseluruhan, Oniel JKT48 adalah sosok yang memancarkan cahaya di tengah kegelapan, membawa keindahan dan kehangatan kepada semua yang bertemu dengannya.

Demikianlah artikel singkat berjudul Jiko Oniel JKT48 Sang Wanita Teka-teki, Pantun, Kata-kata Hingga Puisi dari Fans. Semoga dengan adanya artikel ini dapat bermanfaat. Semangat Callie JKT48 mohon bantuannya.***

Tinggalkan komentar