Jiko Gadis Koleris Senyum Karamel Freya JKT48, Pantun, Kata-kata Hingga Puisi dari Fans

WOTABAIK.COM — Freya JKT48 merupakan member JKT48 generasi ke-7 sejak Maret 2021. Ia sempat viral dan mencuri perhatian saat diisukan menikah dengan comedian Wendy Cagur dalam acara komedi di televisi swasta. Namun, siapakah Freya JKT48 sebenarnya?

Freya memiliki nama lengkapnya Raden Roro Freyanashifa Jayawardana, lahir di Jakarta pada 13 Februari 2006. Meskipun lahir di Jakarta, Freya memiliki akar keturunan dari Sultan Hamengkubuwono II dari ayahnya yang berasal dari Yogyakarta, sementara ibunya berasal dari Padang dan lahir di Lampung.

Remaja berusia 18 tahun ini memiliki zodiak Aquarius, tinggi badan 154 cm, dan golongan darah B. Freya diketahui beragama Islam, ia memiliki beragam hobi termasuk bermain game, menonton anime, mendengarkan lagu tahun 90-an, dan fotografi. Freya besar di Samarinda, Kalimantan Timur, sebelum kembali ke Jakarta dan bergabung dengan akademi JKT48 saat kelas 1 SMP.

Freya sering muncul dalam berbagai konser, tur, acara musik, dan film pendek, serta berkontribusi dalam berbagai single dan album JKT48. Dalam perjalanannya, ia juga sempat menjadi viral di media sosial pada April 2023. Terutama saat dikabarkan menikan dengan seseorang.

Freya JKT48 juga aktif dalam berbagai kegiatan industri hiburan, termasuk tampil dalam konser, tur, dan acara musik seperti Dahsyatnya 2022 di RCTI, Bercanda Pagi, SING ALONG, dan acara lainnya. Selain itu, dia juga menjadi bagian dari beberapa film pendek seperti “Profil Pemuda Pancasila: Elang Tak Takut Terbang Sendiri” dan “Mentari Terbit dan Tenggelam Tanpa Membedakan Sisi Dunia” pada tahun 2021.

Selama perjalanan karier musiknya, Freya telah berkontribusi dalam beberapa single dan album JKT48, termasuk “Cara Ceroboh untuk Mencinta” (Darashinai Aishikata) pada tahun 2021, “Ponytail dan Shu-shu” (Ponytail to Shushu) pada tahun 2023, serta album “JOY KICK! TEARS” tahun 2022 dan “This Is JKT48 New Era” tahun 2023.

Baca Juga:  Jiko Fiony Tantri Seperti Simfoni, Pantun, Kata-kata Hingga Puisi dari Fans JKT48

Perjalanan karier Freya dimulai ketika dia mengikuti JKT48 Senbatsu Sousenkyo pada 2018, meskipun tidak berhasil masuk 32 besar. Setelah beberapa upaya, Freya akhirnya resmi menjadi member JKT48 generasi ke-7 pada Maret 2021. Dengan ketekunan dan bakatnya, Freya terus memperluas jejaknya dalam industri hiburan dan terus menjadi inspirasi bagi banyak penggemarnya. Dia juga kenal dengan Jikoshoukai-nya yang khas, Freya memiliki basis penggemar yang luas di kalangan Wota, dikenal sebagai Freyanation.

JIKOSHOUKAI: Gadis koleris yang suka berimajinasi, terangi harimu dengan senyum karamel ku. Halo aku Freya.

Ilustrasi jiko freya JKT48 (x).

Pantun, Kata-kata dan Puisi dari Fans

Kata-kata Untuk Freya JKT48

Karena udah diajak Ni-ki jalan semalem, kegiatan hari ini harus semangat, ya. Jangan males makan, mint, kata Ni-ki.

Good morning Friday!! Ehh dapet moodboster dari freya si gemay jangan lupaa senyum semangat uyeyy *lockscreen bayi gemas belut listrik kata mama freya.

Karena semangatnya Freya takkan pernah hilang semoga tetep selalu semangat ya,,tunjukkin bahwa kamu sudah tidak pantas lagi di academy dan sudah waktu nya kamu masuk team.

Selamat pagi kak fureya @Freya_JKT48 , semangat menjalani hari senin ini yaa, semangat juga puasanya, kata siapa ya kmrn ngomong hari ini bakal panas banget, pokonya semangat lah ya

Puisi Freya JKT48

Di atas panggung cahaya bersinar, Freya, sang bintang berkilau mempesona. Dengan senyumnya yang memikat hati, Dia memikat dunia dengan keindahannya.

Ketika melangkah, langkahnya berdentum, Mengikuti irama hati yang penuh semangat. Dari kota Jakarta hingga Samarinda, Perjalanan cintanya terukir indah.

Di setiap senyuman, cerita terpahat, Perjalanan karier yang tak terbendung. Dari mimpi ke mimpi, dari konser ke konser, Freya, sang inspirasi, terus bersinar.

Baca Juga:  Jiko dan Biodata Flora JKT48, Pantun, Kata-kata Hingga Puisi dari Fans

Di antara sorotan dan gemerlap panggung, Dia menari dengan hati yang berapi-api. Freya, oh Freya, wujud dari keanggunan, Berkilau dalam gemerlap malam yang sunyi.

Dari JKT48 hingga hamparan bintang, Namanya terpahat dalam sejarah. Freya, gadis dengan pesona yang abadi, Menyinari langit dengan cahaya yang tiada tara.

Pantun Freya JKT48

Malam malam Freya salto, Paginya sarapan pakai lontong — Kalau semalam kamu berfoto, Bagiin foto kiyowonya dong.

Pergi ke FX bareng Manda, Pulangnya bareng Maeng — Hei kamu Freya Jayawardana, Kamulah oshiku yang paling aku sayang.

Begitu indah kota jakarta, Besar lagi kota surabaya — Bagaikan fx tanpa wota, Seperti diriku tanpa freya.

Buah manggis buah mangga, Tidak lupa buah rambutan — Sungguh manis sungguh rupawan, Duhai freya kekasih idamann.

Ke pasar membeli itik, Perginya bareng si anya — Hei freya yang ava nya kebalik, Selamat 300 show nya.

Ke kota Padang membawa kurma, Lihat panda matanya semu — Saat ku pandang bulan purnama, Aku teringat senyum cantikmu.

Jalan-jalan ke kota Surabaya, Pinjam teman uang tiga ratus — Ku ucapkan selamat pada Freya, Atas show di teater ke tiga ratus.

Ke Tasikmalaya sama Freyana, Pulangnya Ketemu Lulu — Makasi udah kenalin JKT ke aku ya Freya, Semoga Kamu Sukses Selalu.

Makna Kata yang Menggambarkan Freya JKT48

Beberapa kata yang menggambarkan Freya JKT48 adalah:

1. Pesona: Freya memiliki daya tarik yang khas dan mampu menarik perhatian orang dengan keanggunannya.

2. Inspiratif: Perjalanan karier Freya dan dedikasinya dalam industri hiburan bisa menginspirasi orang lain untuk mengikuti impian mereka.

3. Berbakat: Kemampuan Freya dalam bernyanyi, menari, dan berakting menunjukkan bakatnya yang luar biasa.

Baca Juga:  Jiko Si Mechanic Girl: Pantun Olla JKT48, Kata-kata Hingga Puisi dari Fans

4. Karismatik: Freya memiliki daya tarik yang kuat dan mampu memengaruhi orang lain dengan pesonanya.

5. Determinasi: Perjalanan Freya dalam mencapai kesuksesan menunjukkan ketekunan dan tekad yang luar biasa.

6. Multifaset: Selain menjadi seorang idol, Freya juga memiliki minat dan bakat dalam berbagai bidang seperti fotografi dan bermain game.

7. Keberanian: Menghadapi tantangan dan berbagai kesulitan dalam industri hiburan membutuhkan keberanian, yang ditunjukkan oleh Freya melalui perjalanan kariernya.

Demikianlah artikel singkat berjudul Jiko Gadis Koleris Senyum Karamel Freya JKT48, Pantun, Kata-kata Hingga Puisi dari Fans. Semoga dapat bermanfaat bagi pembaca sekalian yak. Mohon bantuannya.***

Tinggalkan komentar