Jiko Callie JKT48 Beruang Madu: Pantun, Kata-kata Hingga Puisi dari Penggemar

WOTABAIK.COM — Kali ini admin wotabaik akan berbagi informasi tentang profil dan jiko Callie JKT48. Callie merupakan salah satu member yang memiliki banyak penggemar. Pada pembahasan kali ini, admin akan mengulik seperti usia, generasi, kata-kata, puisi, pantuan dan dan makna nama Callie JKT48.

Callista Alifia, atau yang dikenal dengan panggilan Callie, adalah salah satu anggota dari grup idola JKT48 yang berasal dari generasi ke-10 dan memiliki basis penggemar yang besar.

Mungkin banyak penggemar yang belum tahu siapa sebenarnya Callie JKT48 ini? Nah, kali ini kami akan menyajikan sedikit profil Callie JKT48 yang kami rangkum dari berbagai sumber termasuk situs resmi JKT48.

Callie JKT48 memiliki nama lengkap Callista Alifia. Dia lahir di Jakarta pada tanggal 8 Agustus 2005, yang berarti saat ini dia telah berusia 19 tahun. Menurut informasi yang ada, Callie berzodiak Leo dan memiliki tinggi sekitar 157 cm.

Yang menarik, Callie dan adiknya, Raisha Syifa Wardhana, sama-sama bergabung dengan JKT48 dan keduanya berasal dari generasi ke-10. Selanjutnya untuk informasi mengenai agama yang dianut oleh Callie JKT48 belum diketahui dengan pasti.

Agama seringkali menjadi masalah pribadi yang tidak diungkapkan secara publik oleh banyak individu, termasuk para tokoh publik. Oleh karena itu, penting bagi kita untuk selalu menghormati privasi dan keputusan pribadi seseorang dalam hal semacam ini.

Si beruang madu penyuka madu merupakan jikoshukai Callie JKT48 makna kalimat tersebut sebisa mungkin Callie hadir di setiap harimu dengan sinar yang tak kalah dari matahari yang cerah. Selain itu madu mengambarkan manis semanis cinta admin ke ka Callie_ ciye. Berikut jiko lengkapnya Callie JKT 48

Baca Juga:  Daftar 11 Member JKT48 Gen 10, Ada Indira Seruni Hingga Abieza Syabira

JIKOSHOUKAI: “Si beruang madu, penyuka madu, Aku Callie”

Pantun, Kata-kata dan Puisi dari Fans

Kata-kata Untuk Callie JKT48

Pendewasaan memang ada momennya, terima kasih sudah memberikan kata-kata untuk kami semua. Tetap semangat karena percayalah kita pasti selalu dukung yang terbaik untuk kamu.

Tapi lebih banyak orang yang nganggep kamu sumber energi mereka masing2 tau ga sii, iyaa aku juga maaf yah semisal di dulu atau kedepannya ada salah kata love callie banyak-banyak.

Foto: Ilustrasi Jiko Callie JKT48 Si Beruang Madu (Instagram)

Abis nonton wartak, bener juga kata olla 😭😭, gen 10 hobi bgt foto/tiktokan gelap” an terutama indira @SP_IndiraJKT48 ama callie @AW_CallieJKT48 plis ya stop gelap” an. aku tau kalian itu udah bersinar klo gelap 😭 tpi tlglh.

Tenang, aku melakukan karena suka, jd its okee, istilahnya panggilan jiwa wkwkwk, ngga mengganggu kegiatan lainnya kok. Btw semangat untuk sisa ujiannya🫶

Hai @AW_CallieJKT48, ga nyangka, ternyata oshiku ini anak Tuhan banget. I like it! Dari cara pembawaan km dan dari pesan yang kamu bawain. Terus ceria dan membawa kabar sukacita dimanapun ya kel. Tetap jadi garam terang dunia. Semangat mengejar mimpiGBU♥️

Puisi Callie JKT48

Di atas panggung gemilang bersinar cemerlang, Callie JKT48, anggun dan penuh semangat tampil menggebrak. Dengan senyuman manis, hati para penggemar tersentuh, Dalam setiap langkah, pesonanya terpancar begitu jelas.

Generasi kesepuluh, anggunnya tak terbendung, Bak bintang terang, cahayanya menyinari dunia. Di dalam lagu dan tarian, dia melukiskan mimpi, Memancarkan keceriaan, di setiap suasana hati.

Tiap gerakan, tiap langkah, begitu berarti, Callie, wanita muda dengan impian yang mengemuka. Di mata yang memandang, dia adalah inspirasi, Dalam setiap nada, jiwa dan semangatnya bergema.

Baca Juga:  Jiko Oniel JKT48 Sang Wanita Teka-teki, Pantun, Kata-kata Hingga Puisi dari Fans

Tak hanya di atas panggung, namun juga di hati, Callie, sosok yang mempesona, menyinari malam dan siang. Di balik gemerlap lampu panggung, terpahat kisah cinta, Callie JKT48, selalu abadi dalam kenangan yang indah.

Pantun Callie JKT48

Hari jumat hari sabtu, Hari senin hari minggu — Ketemu Callie di VC hari sabtu, Ketemu di MnG dan 2-Shot hari minggu.

Si mamat makan jeli, Sambil makan ketemu si anya — Selamat istirahat kelii, Kamu keren hari ini dan seterusnya.

Ikan emas di dalam kolam, Kolam luas amatlah dalam — Dari lubuk hati yang paling dalam, Ku ucapkan I LOVE YOUU CALLIE yang paling dalam.

Jalan2 ke kota Medan, Melihat bunga2 yg merekah — Yg muslim Selamat puasa Ramadhan, Yg Kristiani selamat puasa Paskah.

Thursday Hari Kamis, Wednesday hari Rabu — Callie emang paling manis, Tapi bukan buat aku.

Hujan turun terciprat tipis, Dingin” malam minum jamu — Biarpun kamu menangis, Aku tetap cinta padamu.

Pergi kepasar membeli gula, jangan lupa membeli tebu — hay kamu Callista Alifia, Kamu adalah beruang madu kecilku yang terlucu!.

Makna Kata yang Menggambarkan Callie JKT48

1. Pesona: Callie JKT48 memiliki daya tarik yang memikat dan mempesona dalam setiap penampilannya di atas panggung.

2. Semangat: Dia penuh semangat dan energi dalam mengejar impian serta memberikan yang terbaik dalam setiap kesempatan yang diberikan.

3. Kehangatan: Sifatnya yang ramah dan hangat membuatnya mudah didekati dan dicintai oleh penggemarnya.

4. Inspiratif: Callie JKT48 menjadi sumber inspirasi bagi banyak orang melalui dedikasinya dalam dunia seni dan karya-karyanya yang memotivasi.

5. Keberanian: Dia memiliki keberanian untuk mengejar impian dan menghadapi tantangan dalam perjalanan karirnya sebagai seorang idola.

Baca Juga:  Jiko dan Biodata Flora JKT48, Pantun, Kata-kata Hingga Puisi dari Fans

Demikianlah artikel singkat berjudul Jiko Callie JKT48 Si Beruang Madu: Pantun, Kata-kata Hingga Puisi dari Fans. Semoga dengan adanya artikel ini dapat bermanfaat. Semangat Callie JKT48 mohon bantuannya.***

Tinggalkan komentar